Sebanyak 30 Santriwan Santriwati diberikan bantuan Kitab Iqro' Oleh Bhabinkamtibmas Desa Geyer.

03 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 56 Kali
Sebanyak 30 Santriwan Santriwati diberikan bantuan Kitab Iqro' Oleh Bhabinkamtibmas Desa Geyer.

Geyer - Bhabinkamtibmas Desa Geyer Kecamatan Geyer Kabupaten grobogan AIPDA ISA ASHARI SAPUTRO.,S.H memberikan bantuan Kitab Iqro kepada Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Nurul Amal. Kegiatan tersebut berlangsung Selasa, 03 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB bertempat di Mushola Nurul Amal Desa Geyer RT 004 RW 01 kec. Geyer Kab. Grobogan.

Dihadiri Oleh Perangkat Desa Geyer dan Sebanyak 30 Santriwan santriwati beserta wali santri dan Ustad ustadah yang mengikuti acara tersebut.

Bhabinkamtibmas AIPDA ISA ASHARI SAPUTRO.,S.H  memberikan secara langsung bantuan berupa Kitab Iqro kepada Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA), Nurul Amal Desa Geyer sebanyak 30 Kitab Iqro'

Selama memberikan bantuan, dalam pembagian Iqra AIPDA ISA ASHARI SAPUTRO.,S.H berharap, semoga sedikit bantuan yang diberikan dapat bermanfaat kepada yang menerimanya menjadi manfaat dan membawa kemaslahatan bagi anak anak peserta didik TPA.

Sebelumnya kegiatan yang dihadiri Perangkat Desa Geyer,  Ajeng Ratia Primantie menyambut hangat dengan Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Geyer dan berharap dengan bantuan yang diberikan semoga menjadi ladang amal dan dapat berguna bagi anak-anak dimasa yang akan datang. Amin (aj)